KORANMANDALA.COM – Vivo seri X100, di awal tahun 2024 ini menjadi ponsel paling populer di Tiongkok, ditandai dengan tingginya angka penjualan.

Menurut data survei pasar tersebut seperti dikutip dari sumber,  Vivo teristimewa seri X100,  berkinerja baik di pasar ponsel Tiongkok terhitung sejak 22 Januari hingga 11 Februari tahun ini.

Selama periode ini, pangsa pasar penjualan Vivo masing-masing mencapai 16,5%, 17,6%, dan 17,7%, dan menjadi ponsel peringkat pertama di Tiongkok.

Khusus seri X100 yang dirilis pada November 2023, sejak Tahun Baru hingga 11 Februari, pangsa pasar penjualan ponsel seri ini mencapai 12%, menduduki peringkat pertama di kelasnya.

Ihwal mengapa seri Vivo X100 populer karena hadir dengan berbagai teknologi inovatifnya.

Teknologi dimaksuda antara lain chip pencitraan V3 generasi baru yang dikembangkan sendiri, lensa telefoto super Zeiss APO, prosesor MediaTek Dimensity 9300 baru, dan model bahasa besar 7 miliar parameter pada ponsel.

CEO Vivo Huang Tao tentu saja gembira dengan pencapaian tersebut.

Ia menyebutkan pencapaian tersebut karena setiap generasi produk seri X, selalu hadir dengan terobosan dan semangat inovatif vivo.

Produk itu hadir dengan setelah melalui penelitian dan pengembangan teknologi yang tiada henti.

“Vivo akan terus mendalami teknologi yang mendasarinya dan berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk teknologi yang lebih canggih dan terdepan kepada konsumen,” kata dia. (ape)***

Sumber: It Home

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version