KORANMANDALA.COM – Ponsel seri Vivo yang akan datang, yakni X Fold3, sedang menjadi perbincangan hangat saat ini.

Itu bermula dari “bocoran” soal ponsel tersebut dari seorang blogger ternama @digitalchatstasion, baru-baru ini, yang menyebutkan keistimewaan ponselnya,

Menurut dia, Vivo, dalam waktu dekat ini akan meluncurkan ponsel layar lipat baru, yakni  Vivo X Fold3 dan Vivo X Fold3 Pro.

Hebarnya, menurut sumber itu,  rekayasa mesin kedua ponsel tersebut akan menggunakan layar Samsung SDC dengan resolusi layar internal setinggi 2480.×2200, resolusi layar eksternal 2748×1172, dan efek tampilan patut dinantikan.

Sedangkan untuk material bodi, seri vivo X Fold3 akan menggunakan material fiberglass yang tidak hanya menjamin kekokohan dan daya tahan bodi, namun juga efektif mengurangi bobot.

Yang lainnya, menurut sumber, seri tersebut akan meluncurkan versi kaca putih untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.

Sementara dari segi baterai, seri vivo X Fold3 akan dibekali baterai berkepadatan tinggi sekitar 5600mAh, dan daya tahan baterainya patut dinantikan.

Sumber lain @ibinguniverse menambahkan, bahwa seri itu secara eksklusif akan menampilkan konfigurasi kelas atas seperti telefoto periskop, sidik jari ultrasonik, dan pengisian daya nirkabel 50W.

Untuk versi standarnya juga akan dilengkapi dengan lensa telefoto tegak untuk meningkatkan pengalaman fotografi.

“Ponsel asli seri vivo X Fold3 akan mendukung fungsi “remote control Mac”, yang semakin meningkatkan kepraktisan ponsel,” ujat sumber tersebut.

Namun bagaimana faktanya, kita tunggu saja perkembangannya termasuk keterangan resmi dari Vivo.

Sejauh ini, Vivo, secara resmi belum mengumumkan waktu rilis spesifik dan harga vivo yang diharapkan konsumen. (ape)***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version