KORANMANDALA.COM – Pabrikan Samsung saat ini sedang menyiapkan ponsel baru Galaxy Z Flip 6.

Terkait rencana Samsung tersebut, banya pengamat memastikan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan hadir penuh kejutan dengan desain yang tebal untuk menampung baterasi lebih bertenaga.

Selain itu, fitur-fiturnya akan menawarkan  kinerja yang lebih baik.

Keyakinan pengamat tersebut bukan tanpa alasan.

Setidaknya keyakinan itu muncuk setelah banyak bocoran soal ponsel tersebut.

Menurut keterangan, berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Z Flip 5, Z Flip 6 diperkirakan akan sedikit lebih tebal, yakni 7,4 milimeter saat dibuka.

Penyesuaian dimensi ini memungkinkan peningkatan kapasitas baterai hingga 4.000mAh, sehingga menawarkan masa pakai baterai lebih lama untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Terlepas dari perubahan ketebalan ini, model baru ini akan tetap mempertahankan dimensi layar khas seri ini: layar utama 6,7 ​​inci saat dibuka dan layar sekunder 3,4 inci di bagian luar.

Keberlanjutan fitur-fitur tersebut dibarengi dengan penyempurnaan internal, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang diharapkan akan meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan.

Belum ada kepastian kapan Galaxy Z Flip 6 akan rilis.

Namun banyak yang menduga, peluncuran ponsel yang hadir dengan fitur-fitur baru yang menarik bagi para penggemar ponsel lipat itu pada Juli 2024 mendatang. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version