KORANMANDALA.COM – Mesin asli OnePlus yang akan datang, Ace 3V terungkap. Ternyata dilengkapi dengan Snapdragon 7+ Gen3

Menurut beberapa sumber, foto mesin asli OnePlus Ace 3V, baru-baru ini menarik perhatian luas di platform sosial.

Belakangan, mesin asli yang menarik perhatian tersebut, terungkap misterinya,

Menurut keterangan, poduk baru tersebut akan debut dengan bahasa desain baru, yaknii dengan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, ring flash unik yang mengelilingi kamera ketiga.

Sementara  bodinya kaca putih bersih, yang membuat keseluruhan mesin sangat mudah dikenali secara visual.

Dari segi hardware, OnePlus Ace 3V untuk pertama kali dibekali platform Qualcomm Snapdragon 7+ Gen3 yang saat ini menjadi chip seri Snapdragon 7 terkuat milik Qualcomm.

Chip tersebut menggunakan proses 4nm TSMC, dan arsitektur CPU-nya sejalan dengan Snapdragon 8 Gen3.

Untuk spesifikasi spesifiknya meliputi 1 inti besar Cortex-X4 2,9GHz, 4 inti tengah Cortex-A720 2,6GHz, dan 3 inti kecil Cortex-A520 1,9GHz. core.GPU Adreno 732 yang terintegrasi memberikan pengalaman kinerja yang kuat kepada pengguna.

Iformasi lainnya,, OnePlus Ace 3V mengadopsi desain layar lurus 1,5K dan menghilangkan braket plastik layar, menjadikan tampilan dan nuansa keseluruhan lebih luar biasa.

Dengan bodi berbahan kaca, ponsel disebutkan berbekal memori hingga 16GB dengan kapasitas baterai mencapai 5500 mAh, dan daya tahan baterainya patut dinantikan.

Keterangan pasti kapan akan rilis belum diketahui. Namun banyak yang menduga, ponsel akan meluncur pada Maret 2024 ini. (ape)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version