KORANMANDALA.COM – Vivo meluncurkan ponsel baru Y03 di Indonesia setelah menampakkan diri di website sertifikasi SDPPI dengan nomor model V2332.

Informasi terbaru menyebutkan, setelah meluncur di Indonesia, ponsel dengan model sama di database Konsol Google Play, dan menjadi pertanda akan rilis juga di negara lain,

Itu kemungkinan terjadi karena selain di SDPPI Indonesia, ponsel tersebut juga muncul di situs sertifikasi- IMDA , Bluetooth SIG ,  dan NBTC dengan nomor model V2332.

Lalu bagaimana spesifikasi dan harga Vivo Y03?

Menurut beberapa sumber, perangkat tersebut memiliki layar IPS LCD 6,56 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90 Hz.

Tenaganya cukup keren, yakni  MediaTek Helio G85 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Untuk baterai disebut-sebut berkekuatan 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.

Berjalan pada FunTouch OS 14 berbasis Android 14, ponsel ini mengemas kamera utama 13MP dan lensa QVGA di bagian belakang, sedangkan di bagian depan dilengkapi kamera selfie 5MP.

Selain hal itu, ada juga fitur lainnya termasuk- SIM ganda, konektivitas 4G, Wifi dual band, Bluetooth 5.0, GPS, dan peringkat IP54.

Harganya? Cukup ramah dengan kantong, yakni sekira Rp1.499.000 dan tersedia dalam pilihan warna Hijau dan Hitam. (ape)***

 

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version