KORANMANDALA.COM – Bos OnePlus Teknologi Lie Jie, baru-baru ini mempublish foto ponsel asli OnePlus Ace 3V kepada publik, sebelum diluncurkan resmi.

Di luar dugaan, foto ponsel asli OnePlus Ace 3V tersebut langsung menarik perhatian luas publik.

Salahsatu hal yang menarik perhatian publik adalah dari segi desainnnya yang unik dan tampilan yang bagus.

“Luar biasa dari segi desainnya. Cantik sekali,” kata publik tentang OnePlus Ace 3V tersebut, sebagaimana dikutip dari Weibo dan X.

Mengutip artikel di ItBear, OnePlus Ace 3V tersebut mengadopsi desain layar lurus berlubang tengah, dengan bingkai tengah bersudut kanan dan dilepasnya braket plastik layar.

Desai tersebut membuat efek visual depan hampir sesempit keempat sisinya, yang sangat estetis.

Modul kamera di bagian belakang disusun secara vertikal, dan lampu kilat berbentuk cincin tidak hanya meningkatkan pengenalan secara keseluruhan, tetapi juga menambah estetika unik pada ponsel.

Dari segi jeroan, menurut sumber, OnePlus Ace 3V untuk pertama kalinya akan dibekali platform Qualcomm Snapdragon 7+ Gen3, yang merupakan chip seri Snapdragon 7 terkuat dari Qualcomm hingga saat ini.

Konfigurasi intinya adalah  “1+4+3”, di mana inti ultra-besar Cortex-X4 memiliki frekuensi hingga 2,9GHz dan mengintegrasikan GPU Adreno 732, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman kinerja yang kuat kepada pengguna.

Mengenai  OnePlus Ace 3V tersebut, Li Jie mengatakan, bahwa ponsel tersebut diposisikan sebagai “ponsel AI pertama anak muda”.

Menurut Li Jie pada konferensi pers beberapa waktu ,pemahaman OnePlus tentang ponsel AI jauh melampaui aplikasi fungsional tradisional.

“OnePlus Ace 3V akan menghadirkan pengalaman AI yang lebih efisien dan inovatif kepada pengguna serta menjadi ponsel AI pertama bagi kaum muda dalam arti sebenarnya,” kata dia.

Pernyataannya tersebut tak pelak membuat publik  penuh ekspektasi terhadap peluncuran OnePlus Ace 3V. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version