KORANMANDALA.COM – Infinix Note 40 Series menawarkan kecepatan yang luar biasa, dengan berbagai inovasi teknologi yang dihadirkan, termasuk All-round FastCharge2.0 yang menjadi fitur perdana di dalam seri Note, didukung oleh chip manajemen daya Cheetah X1 buatan Infinix untuk pengisian daya yang sangat kompetitif di kelasnya.

Infinix segera merilis varian terbaru dari Note Series, yakni Note 40 dan Note 40 Pro, di Indonesia pada tanggal 21 Maret mendatang.

Kedua smartphone ini menjanjikan sesuatu yang baru, termasuk teknologi All-round FastCharge2.0 yang menjadi ciri khasnya.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan keyakinannya bahwa Note 40 dan Note 40 Pro akan menjadi pilihan utama bagi para penggemar gaming dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru untuk pengalaman gaming yang optimal di kelasnya.

Note 40 Series akan membawa performa unggulan dengan kombinasi fitur kamera yang mumpuni, durabilitas, dan pengisian daya yang fleksibel, serta layar dengan refresh rate tinggi yang merupakan ciri khas dari seri Note.

Kamera utama kedua ponsel ini memiliki resolusi 108MP dan dukungan Super-Zoom Cam, yang merupakan fitur pertama kali hadir di Infinix Note series. Durabilitas dan pengisian daya didukung oleh teknologi 45W All-Round FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge.

Infinix Note 40 Pro akan memiliki fitur pengisian daya yang lebih tinggi, yaitu teknologi 70W All-Round FastCharge 2.0 + 20W Wireless MagCharge. Kedua smartphone ini juga akan dilengkapi dengan chip manajemen daya Cheetah X1 buatan Infinix, untuk mendukung pengalaman durabilitas dan pengisian daya yang sangat kompetitif di segmennya.

Kedua ponsel ini akan menghadirkan layar 3D Curved 120Hz dengan Corning® Gorilla Glass, AMOLED, dan mendukung refresh rate hingga 120Hz, serta fitur In-Display Fingerprint.

Peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan dilakukan dengan konsep live streaming nonstop 24 jam pada tanggal 21 Maret, dimulai pukul 16.00 WIB.

Konsep peluncuran ini sesuai dengan kemampuan Note 40 Series yang dapat mendukung aktivitas gaming dan penggunaan sehari-hari selama seharian penuh. Event ini juga akan melibatkan berbagai kreator, penampilan khusus, dan tokoh komunitas esports untuk para penggemar Infinix di Indonesia.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version