KORANMANDALA.COM – Di Indonesia, solidaritas dan semangat berbagi menjadi ciri khas masyarakat. Terutama saat Ramadan tiba, semangat ini semakin membara, dengan orang-orang saling berlomba dalam kebaikan dan kebahagiaan. vivo merangkul semangat ini melalui kampanye “Joy in Ramadan” yang bertujuan untuk mendorong individu untuk saling berbagi dan memperkuat hubungan positif.

“Bulan Ramadan mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang,” kata Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.”

Kampanye “Joy in Ramadan” dari vivo bertujuan untuk mengilhami individu agar mengamalkan nilai-nilai tersebut tidak hanya selama bulan Ramadan, tetapi sepanjang tahun.

Dalam kampanye ini, vivo menekankan bahwa kebahagiaan sejati timbul ketika seseorang peduli terhadap orang lain. Mereka mendorong masyarakat untuk memulai langkah kecil dalam berbagi kebaikan.

Dengan moto “Joy in Us,” vivo ingin berperan dalam menciptakan perubahan positif melalui teknologi.
Mereka percaya bahwa teknologi memiliki peran penting dalam menghubungkan orang-orang dan mendorong mereka untuk berbuat baik.

Melalui kampanye “Joy in Ramadan,” vivo mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam aktivitas media sosial #1Foto1Kebaikan.

Mereka mengundang orang-orang untuk berbagi foto yang menggambarkan momen kebahagiaan selama Ramadan. Setiap foto yang terkumpul akan didonasikan untuk membantu anak-anak yatim piatu dengan memberikan asupan nutrisi sehat.

Dengan bergabung dalam kampanye ini, vivo berharap bisa menyebarkan kegembiraan dan kasih sayang selama Ramadan, serta menciptakan dampak positif yang melampaui bulan tersebut.

Mereka mengajak semua orang untuk merayakan Ramadan dengan vivo sebagai mitra terbaik mereka dalam menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan.- ***

 

 

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version