“Bagus bgt sih game nya tpi kayaknya lebih seru kalo kita tuh bisa masuk ke dalam toko gitu atau restoran terus bisa ngobrol sama penumpang dan tolong dong jgn suka nge bug soalnua kadang kadang g bisa di pencet layar nya trs pas keluar dari game baru bisa udah sih itu aja selain itu bagus kok aku kasih bintang 4 dulu yak nanti setelah di update lagi aku kasjh bintang 5 terima kasih!!!” tulis @Adel Adel.

“Sumpah game ini bagus banget sih bintang 5 pokoknya! Tapi masih ada yang perlu di update aja contohnya energinya jangan terlalu cepat habisnya minimal kalau mau isi energinya di cepat in lagi kak.

Terus di tambah hantu hantu lain biar semakin menantang gitu dan juga ditambahin fitur chat gitu jadi bakalan lebih seru gapapa game nya online.

Terus di perbaiki bug yang suka jalan sendiri itu… Tapi gapapa aku suka kok game nya semoga kedepannya bisa lebih bagus ya min terimakasih,” tulis @Kemmy.

“Gamenya seru, berharapnya sih ketemu kunti ya wkwkw. Saranku sih grafik gamenya bisa lebih bagus. Kedua kursornya, saat jalan/lari kursor geraknya terlalu kecil dan terlalu ketengah atau mungkin bisa di berikan setting kontrolnya.

Pada saat mengendarai motor juga, tombol jalan maupun belok agak sulit ditekan sehingga ketika memencet maju malah yg kepencet mundur. Ketiga sering terjadi macet, atau NPC tidak bergerak sama sekali. Sehingga membuat bingung lampu bangjo sudah hijau atau belum. Thx,” tulis @Safitri Yulaikhah. (ape)***

1 2
Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version