KORANMANDALA.COM –  Pabrikan Vivo, tak lama lagi akan meluncurkan salahsatu ponsel unggulan terbarunya berlabel iQOO Z9 Turbo. Berikut ini sedikit spesifikasi dan fiturnya yang megah.

Menurut sumber,  vivo baru-baru ini melakukan pemanasan pada iQOO Z9 Turbo yang akan datang dengan membagikan sedikit bocoran perfirmanya.

Menurut sumber, It Bear, iQOO Z9 Turbo dari Vivo tersebut terbilang keren dan canggih karena berbekal teknologi baru.

Betapa tidak?

Menurut bocoran resminya, iQOO Z9 Turbo akan hadir dengan chip Snapdragon 8s Gen3 berperforma tinggi untuk memberikan kemampuan pemrosesan yang kuat kepada pengguna.

Perangkat ini juga berbekal layar refresh tinggi 1,5K 144Hz untuk memastikan pengalaman visual yang mulus.

Yang lebih menonjol lagi, iQOO Z9 Turbo berbekal baterai besar berkapasitas 6000mAh, yang memungkinkan pengguna menangani berbagai skenario penggunaan tanpa harus sering mengisi daya.

Baterai tersebut hadir jugta dengan teknologi pembuangan panas berkat pendingan 6K VC berupa chip grafis independen Turbo. yang bisa mematiskna kinerja selalu baik.

Terobosan teknologi baterai yang terus menerus dilakukan Vivo juga memberikan jaminan kuat terhadap masa pakai baterai iQOO Z9 Turbo.

Tambahnya, meski berbekal baterai berkapasitas besar, ketebalan bodi iQOO Z9 Turbo dikontrol pada 7,98mm, dan bobotnya diperkirakan berada dalam kisaran 200g, menunjukkan kekuatan luar biasa vivo dalam desain proses. (ape)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version