KORANMANDALA.COM – TV LG OLED evo C4 kini tersedia untuk pembelian di China setelah periode pra-pemesanan selama hampir tiga bulan.

TV ini bisa didapatkan dalam berbagai ukuran, mulai dari 42 inci hingga 77 inci.

Total semua ada lima pilihan ukuran yang tersedia untuk evo C4 TV.

Ukuran yang tersedia pada TV LG OLED evo C4 mencakup 42 inci, 48 inci, 55 inci, 65 inci, dan 77 inci.

LG berencana untuk menambah ketersediaan versi 83 inci di masa mendatang.

TV ini menampilkan layar OLED dengan resolusi 4K dan kecepatan penyegaran tinggi 120Hz. Layar ini memiliki empat sertifikasi profesional yang menjamin kualitas visual yang optimal, termasuk perlindungan terhadap cahaya biru rendah, tanpa kedipan, silau rendah, dan tanpa pantulan.

TV ini didesain dengan keamanan penglihatan pengguna sebagai prioritas utama, dan dilengkapi dengan empat port HDMI 2.1 untuk koneksi yang lebih cepat dan lancar.

TV LG OLED evo C4 juga didukung oleh teknologi sinkronisasi gambar AMD dan mendukung Nvidia. Ini memiliki variabel refresh rate (VRR) hingga 144Hz, sementara kualitas audio-nya menyediakan suara surround virtual 9.1.2, serta dukungan untuk Dolby Vision dan Dolby Atmos.

TV ini dilengkapi dengan fitur pengoptimal permainan yang memungkinkan penyesuaian preferensi audio melalui menu pengaturan kualitas suara.

Performa kecerdasan buatan (AI) pada TV LG OLED evo C4 telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Dilengkapi dengan chip decoding α9 Gen7 terbaru, mengalami peningkatan yang signifikan dari prosesor α5 pada TV konvensional.

Performa AI meningkat 1,5 kali lipat, kualitas gambar meningkat 4,5 kali lipat, dan kecepatan pemrosesan meningkat 2,2 kali lipat.

TV ini juga dilengkapi dengan penyetelan audio dan video cerdas AI untuk pengalaman menonton dan mendengarkan yang lebih realistis.

Teknologi pemetaan nada dinamis meningkatkan kontras global dan skala abu-abu gambar melalui analisis frame-by-frame.

TV LG OLED evo C4 juga menampilkan peningkatan kinerja gambar HDR dan berjalan pada sistem operasi WebOS. LG mengklaim bahwa sistem operasinya akan menerima hingga empat peningkatan dalam waktu lima tahun ke depan.

Model 42 inci dijual dengan harga 8.499 yuan ($1.174), sementara versi 48 inci tersedia seharga 9.499 yuan ($1.312).

Model 55 inci dihargai 12.499 yuan ($1,726), sementara model 65 inci dijual seharga 17.999 yuan ($2.486).

Versi 77 inci dijual dengan harga 25.499 yuan ($3.522).

Informasi mengenai ketersediaan global untuk LG OLED evo C4 saat ini masih terbatas.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version