KORANMANDALA.COM – Mi baru saja meluncurkan tablet premium terbaru yaitu Xiaomi Pad 6S Pro di Indonesia dengan harga fantastis, cocok untuk konten kreator?

Tablet ini menawarkan layar besar 12,4 inci dengan refresh rate 144Hz, chipset Snapdragon 8 Gen 2, kamera konfigurasi besar, dan baterai jumbo.

Dengan spesifikasi yang cukup menggoda, mampukah tablet terbaru dari Xiaomi dipergunakan untuk konten kreator? Ini ulasannya.

Spesifikasi

Dengan layar 12,4 inci beresolusi 3K dan refresh rate 144 Hz sangat ideal untuk melihat detail gambar dan video secara jelas.

Baca Juga : Spesifikasi Tablet Honor Pad 9 Pro Tepat untuk Gamer, Harga Pun Sangat Murah!

Selain itu, layar megah tablet Xiaomi Pad 6S Pro sangat cocok untuk editing foto dan video, serta menonton film dna streaming konten.

Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 yang mampu menangani aplikasi berat secara mudah.

Di samping performa yang mumpuni aktivitas konten kreator, Xiaomi Pad 6S Pro juga menyematkan kamera berkonfigurasi besar.

Kamera tersebut memiliki konfigurasi 50 MP untuk menghasilkan gambar yang tajam dan detail, cocok untuk mengambil foto dan video konten.

Agar hasil konten lebih maksimal tanpa hambatan, Mi menyematkan baterai jumbo pada tablet Xiaomi Pad 6S Pro dengan kapasitas 10000 mAh.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version