KORANMANDALA.COM – Xiaomi memperbarui lini smartphone Redmi Note setiap tahunnya. Setelah meluncurkan Redmi Note 13 pada September 2023, perusahaan kini tengah mempersiapkan penggantinya, yaitu seri Redmi Note 14.

Ada beberapa informasi awal mengenai smartphone yang akan datang ini. Berdasarkan bocoran dari keterangan rahasia Digital Chat Station di Weibo, platform media sosial Tiongkok, seri Redmi Note 14 kemungkinan akan menekankan kemampuan kamera dan desain yang ramping.

Stasiun Obrolan Digital mengungkapkan bahwa salah satu ponsel dalam seri Redmi Note 14 akan memiliki layar AMOLED 1,5K beresolusi tinggi dengan kecepatan refresh tinggi. Ponsel ini akan menggunakan chip Qualcomm SM7635, yang dikenal secara komersial sebagai Snapdragon 7s Gen 3.

Meskipun tidak disebutkan nama perangkatnya secara eksplisit, spesifikasinya menunjukkan bahwa Redmi Note 14 Pro kemungkinan akan menjadi penerus Redmi Note 13 Pro yang menggunakan Snapdragon 7s Gen 2.

Bocoran tersebut juga menyebutkan kemungkinan adanya baterai tahan lama dengan kapasitas 5000mAh atau lebih besar.

Meskipun tanggal peluncuran resmi belum jelas, berdasarkan strategi rilis Xiaomi sebelumnya, seri Redmi Note 14, termasuk model Pro, kemungkinan akan diluncurkan di China sekitar musim gugur 2024. Pasar global mungkin akan mendapatkan perangkat ini pada awal 2025.

Perlu diingat bahwa informasi ini masih berupa bocoran dan Xiaomi belum mengonfirmasi detail apa pun tentang seri Redmi Note 14.

Kita harus menunggu pengumuman resmi atau bocoran lebih lanjut untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai smartphone yang akan datang ini.- ***

 

 

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version