KORANMANDALA.COM – Vivo pada 30 Mei 2024 yang akan datang dipastikan merilis ponsel terbarunya, Vivo S19 dan S19 Pro.

Beberapa hari sebelum rilis, seorang pembocor ponsel yang tidak asing lagi, yakni  @digitalchatstation telah membeberkan konfigurasi dari dua model yang akan rilis, yakni Vivo S19 dan S19 Pro.

Ternyata, jika apa yang dibeberkan sesuai faktanya nanti, model Vovo S19 memang sangat menarik, dan beberapa konfigurasinya dianggap terbaru dan terdepan.

Berikut ini sedikit catatan tang ponsel tersebut sebagaimana dikutip dari beberapa sumber.

Menurut sumber, Vivo S19 versi standar akan dibekali layar langsung OLED 1,5K 6,78 inci dengan kecerahan puncak hingga 4500nit, memastikan dapat terlihat jelas di bawah cahaya terang.

Model ini akan dibekali prosesor Snapdragon 7 Gen 3, memberikan kemampuan komputasi yang bertenaga kepada pengguna.

Selain itu, ia juga memiliki baterai besar 6000mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat 80W, yang sangat meningkatkan pengalaman pengguna.

Dari segi konfigurasi kamera, kamera depannya 50Mp, dan kamera utama belakang menggunakan sensor outsole OIS GNJ 1/1,56″ 50Mp, dilengkapi dengan lensa ultra-wide-angle 8Mp dan soft light ring.

Selain itu, vivo S19 juga mengadopsi struktur anti jatuh yang tahan batu untuk meningkatkan daya tahan ponsel, serta dilengkapi dengan bingkai tengah plastik, inframerah, NFC dan, serta berbekal fungsi tahan air dan tahan debu IP64.

Vivo S19 Pro

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version