KORANMANDALA.COM – Sebuah informasi menarik dibocorkan oleh blogger teknologi @ Digital Chat Station tentang ponsel terdepan.

Blogger itu menyebutkan bahwa sebuah ponsel akan hadir dengan dibekali  prosesor andalan terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 dan dibekali layar beresolusi tinggi 2K dengan efek tampilan luar biasa.

Ponsel itu juga akan berbekal baterai internal berkapasitas besar 5500 mAh yang mendukung pengisian cepat 120W,  yang akan memberi pengguna masa pakai baterai yang lama dan pengalaman pengisian daya yang nyaman.

Blogger tersebut tidak menjelaskan secara pasti tentang ponsel yang akan menggunakan teknologi baru di industri tersebut.

Baca Juga :  https://www.koranmandala.com/game/77566/7-akun-ff-gratis-rank-gm-banyak-dm-pet-dan-skin-terbaru-mei-2024/

Namun demikian dia memperikiarakan bahwa ponsel yang akan datang tersbeut adalah  Xiaomi Redmi K80 Pro.

Kabar tersebut tentu membawa kegembiraan besar bagi konsumen yang menantikan ponsel baru.

Perlu diketahui,  Xiaomi baru-baru ini sedang mempercepat kemajuan penelitian dan pengembangan ponsel seri Redmi K80.

Baca juga :  https://www.koranmandala.com/game/77850/cara-mendapatkan-20-akun-ff-sultan-gratis-terbaru-26-mei-2024-skin-bundle-ekslusif-dan-senjata-premium-free-fire/

Seri ini diperkirakan akan meluncurkan dua model yang masing-masing dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 4 , untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda.

Selain itu, semua ponsel dalam seri ini akan menggunakan layar langsung pelindung mata 2K berkualitas tinggi, dilengkapi dengan bingkai tengah logam dan bodi kaca, yang menunjukkan keahlian luar biasa.

Menurut keterangan, ddbandingkan dengan seri Redmi K70 sebelumnya, seri Redmi K80 memiliki peningkatan yang cukup signifikan dari segi prosesor dan baterai.

Baca Juga :  https://www.koranmandala.com/game/78124/tersedia-19-kode-redeem-ff-max-sampai-akhir-mei-2024/

Seri Redmi K70 telah mencapai hasil yang baik di pasar. Artinya, prosesor Snapdragon 8 Gen 2, tampilan layar luar biasa, dan performa fotografi bertenaga sangat diterima oleh pengguna.

Dan bila seri Redmi K80 Pro hadir nanti, publik tentu tidak akan meragukan lagi kehebatannya. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version