KORANMANDALA.COM – Noise bersiap meluncurkan jam tangan pintar baru di India minggu depan. Menjelang peluncuran resminya, merek lokal ini telah mengungkapkan detail utama dari NoiseFit Origin, termasuk harganya.

Jam tangan pintar ini disebut sebagai produk premium, dan menjadi yang pertama menggunakan prosesor generasi terbaru serta Nebula UI milik perusahaan.
Berikut adalah detail lengkapnya.

NoiseFit Origin akan didukung oleh prosesor EN1 yang diklaim memberikan kinerja luar biasa dengan transisi yang mulus dan kecepatan tinggi.

Ini akan memberikan respons cepat terhadap setiap interaksi.

BACA JUGA: https://www.koranmandala.com/game/77566/7-akun-ff-gratis-rank-gm-banyak-dm-pet-dan-skin-terbaru-mei-2024/

Merek ini juga menambahkan teknologi motor linier untuk memberikan umpan balik haptik dengan getaran.

NoiseFit Origin akan menjalankan Nebula UI yang telah diperbarui dengan berbagai perubahan, termasuk gradien, tata letak yang diubah, dan banyak lagi.

Pengguna dapat mengakses data penting dengan widget cerdas dan notifikasi yang dikelompokkan secara cerdas.

NoiseFit Origin memiliki bodi unibody dari baja tahan karat dengan potongan kontur presisi untuk tampilan premium. Ada tombol putar dan tombol fisik di sisi kanan.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan layar AMOLED beresolusi 466 x 466 piksel, dan sejumlah tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Dari segi kesehatan, NoiseFit Origin dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, dan berbagai fitur lainnya.

Perangkat ini juga memiliki fitur usia kebugaran yang membandingkan kebugaran Anda dengan orang lain dalam kelompok usia Anda, serta Analisis Kesiapan yang mengukur kesiapan Anda berdasarkan aktivitas dan tidur.

BACA JUGA: https://www.koranmandala.com/game/77850/cara-mendapatkan-20-akun-ff-sultan-gratis-terbaru-26-mei-2024-skin-bundle-ekslusif-dan-senjata-premium-free-fire/

Fitur lain dari NoiseFit Origin termasuk ketahanan air 3 ATM dan teknologi SOS.
Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga Rs 6.499 dan akan tersedia di Amazon dan situs web resmi merek tersebut.

Penjualan pertama dijadwalkan pada 7 Juni. Kita akan mengetahui lebih banyak detail pada saat itu.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version