KORANMANDALA.COM – Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition akan diluncurkan secara resmi minggu depan, seperti yang diumumkan oleh Manajer Produk Xiaomi, Hu Xinxin.

Versi khusus dari Xiaomi CIVI ini dirilis untuk merayakan ulang tahun pertama kemitraan Xiaomi dengan Disney.

Sumber kode untuk CIVI 4 Pro Disney Princess Edition HyperOS telah ditemukan oleh tim di AndroidHeadlines.

Hal ini menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki nama kode “chenfeng” dan nomor model internal N9. Peluncuran ini mengikuti perilisan CIVI 3 Disney Strawberry Bear Edition yang dirilis tahun lalu.

BACA JUGA: https://www.koranmandala.com/game/77566/7-akun-ff-gratis-rank-gm-banyak-dm-pet-dan-skin-terbaru-mei-2024/

Meskipun sumber kode yang bocor tidak memberikan banyak informasi, beberapa detail tambahan telah terungkap melalui poster teaser baru.

Desain dan tampilan Disney Princess Edition dikaitkan dengan merek Disney Princess. Perangkat ini akan hadir dengan tema dan antarmuka pengguna (UI) yang sudah diinstal sebelumnya berdasarkan IP Disney Princess.

Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition akan membawa spesifikasi perangkat keras yang sama dengan versi standar. Ini termasuk layar mikro AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FHD+. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP.

Perangkat ini juga dilengkapi baterai 4.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. Kamera depan ganda bionik memiliki resolusi 32MP, sedangkan kamera belakang utama adalah lensa optik Summilux Leica 50MP yang dipadukan dengan kamera sekunder ultra-wide Leica 12MP.

Informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition akan diumumkan menjelang tanggal peluncuran resmi.- ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version