KORANMANDALA.COM – Huawei Pura 70 membuat gentar iPhone 16 dari Apple setelah mencatatkan penjualan yang menggemparkan pasar ponsel pintar.

Itu terjadi setelah seri Pura 70 Huawei meluncurkan Program Pioneer sejak 18 April tahun ini, dengan melemparkan empat modelnya—Pura 70, Pura 70 Pro, Pura 70 Pro+, dan Pura 70 Ultra,

Informasi bahwa Pura 70 menggentarkan iPhone 16 tersebut disampaikan oleh “Digital Chat Station”, seorang blogger ternama di bidang digital.

Dalam postingannya, blogger itu membeberkan detail data penjualan Huawei Pura 70 series terbaru yang telah melebihi  angka 2 juta.

Angka penjualan seperti itu antara lain dicapai oleh versi Ultra yang merupakan produk representatif Huawei yang menantang pasar kelas atas.

Adapu data penjualan spesifiknya adalah sebagai berikut.

– Pura 70 terjual lebih dari satu juta unit;

-Pura 70 Pro+ terjual lebih dari 400.000 unit;

-Pura 70 Ultra terjual lebih dari 200.000 unit;

-Pura 70 Pro terjual lebih dari 70.000 unit .

Dari semua rangkaian data tersebut menunjukkan bahwa seri Pura 70 Huawei telah mencapai kinerja pasar yang baik hanya dalam waktu sebulan sejak diluncurkan.

Sementara itu, organisasi analisis pasar TechInsights memuji kinerja masa depan seri Pura 70 Huawei tersebut.

Badan tersebut memperkirakan seri Pura 70 Huawei akan dikirimkan lebih dari 10 juta unit pada tahun 2024 dan kemungkinan akan menjadi pesaing kuat seri iPhone 15 dan 16 milik Apple.

Kinerja pasar seri Pura 70 akan meningkat lagi, karena pengiriman iPhone di pasar ponsel pintar Tiongkok menurun pada kuartal pertama tahun 2024.

Tetapi, suksesnya seri Pura 70 Huawei bukanlah suatu kebetulan.

Itu terjadi karena teknologi canggihnya, konsep desain inovatif, dan jaminan kualitas Huaweinya juga berhasil menggaet pengguna di seluruh dunia.***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version