KORANMANDALA.COM – Tahun lalu, Vivo meluncurkan X100 Ultra. Tahun lalu, Vivo meluncurkan X100 Ultra. Pada saat ini, Vivo X100 Ultra telah mengalami enam pembaruan sistem.

Pembaruan terbaru adalah OriginOS 4 PD2366I_A_14.0.10.2.W10.V000L1, memiliki ukuran 245MB dan mencakup berbagai peningkatan kamera, fitur baru, dan perbaikan masa pakai baterai.

Pembaruan ini memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan ponsel terhubung dengan perangkat mixed reality (MR) tertentu untuk pengalaman fotografi yang lebih imersif. Rincian peningkatan lainnya dapat dilihat dalam log perubahan berikut:

Peningkatan kamera:
Meningkatkan performa stabilisasi video 4K60fps untuk membuat pergerakan kamera lebih stabil dan halus.

Meningkatkan stabilitas kamera dalam lingkungan bersuhu tinggi.

Memperhalus zoom untuk pengalaman kamera yang lebih baik.

Meningkatkan mode malam untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Aplikasi kamera pihak ketiga sekarang lebih baik dalam mengelola eksposur dan menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Peningkatan baterai:
Mengurangi konsumsi daya siaga dalam skenario tertentu untuk meningkatkan masa pakai baterai.

Bluetooth:
Optimasi konsumsi daya siaga untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

Sistem:
Efek tampilan dioptimalkan.

Namun, pembaruan ini tidak merinci perangkat MR mana yang kompatibel dengan ponsel tersebut. Vivo sendiri sedang mengembangkan prototipe MR yang diharapkan akan dirilis pada ulang tahunnya yang ke-30 tahun depan, menurut Hu Baishan, wakil presiden eksekutif dan chief operating officer Vivo.

Vivo X100 Ultra ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan dilengkapi sensor utama 1/0,98″ dengan stabilisasi gimbal, lensa telefoto periskop 200MP dengan zoom optik 3,7x, serta lensa ultrawide 50MP.

Ponsel ini memiliki baterai 5500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W. Saat ini, ponsel ini tersedia di negara asal dengan harga 6499 Yuan (~$914).- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version