KORANMANDALA.COM – Lenovo menambahkan opsi warna “Princess Peach” baru ke laptop YOGA Air 14 AI Yuanqi. Laptop ini didukung oleh selebriti populer Dilraba Dilmurat.

Warna baru ini digambarkan manis namun elegan, menawarkan tampilan yang hangat dan modis. Versi ini akan tersedia secara resmi untuk dibeli 8 Juni 2024.

Laptop ini memiliki berat hanya sekitar 1,4kg dan ketipisan hanya 14,9mm
Lenovo YOGA Air 14 AI tetap bertenaga di bagian dalam, mengemas prosesor Core Ultra 7 155H, memori LPDDR5x-7467 32GB, dan solid-state drive PCIe 4.0 1TB.
Untuk portabilitas, YOGA Air 14 memiliki berat hanya sekitar 1,4kg dan ketipisan 14,9mm. Eksteriornya menonjolkan hasil akhir “keahlian harta karun PureBright” yang indah, dengan pilihan warna kerang muda yang terinspirasi dari kilau kerang laut.

YOGA Air 14 menampilkan layar OLED super sensitif PureSight 2,8K 120Hz yang menakjubkan.

Layar resolusi tinggi ini menawarkan kecerahan 400 nits, gamut warna DCI-P3 100%, dukungan Dolby Vision, dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500, memastikan visual yang hidup dan pengalaman menonton premium.

Selain tampilannya yang menawan, YOGA Air 14 menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman dengan keyboard ritmis 1,5 mm yang dilengkapi key travel 0,3 mm dan touchpad anti-mistouch berukuran 5,6 inci yang luas.

Laptop ini dilengkapi dengan baterai internal 65Wh dan mendukung pengenalan wajah Windows Hello IR untuk keamanan tambahan.

Untuk konektivitas, pengguna akan menemukan pilihan port termasuk HDMI 2.1 dan dua port Thunderbolt 4 di sisi kiri, sedangkan sisi kanan menampung tombol kamera, jack headphone 3,5 mm, dan port USB-A 3.2 Gen 1.

Agen Lenovo Xiaotian AI, didukung oleh model bahasa besar Tianxi, diintegrasikan ke dalam sistem untuk memberikan interaksi alami dan cerdas kepada pengguna dalam berbagai skenario kerja dan belajar, menawarkan pengalaman pengguna yang lebih personal.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version