KORANMANDALA.COM – Baru-baru ini Vivo merilis HP lipat terbaru yaitu Vivo X Fold 3 Pro dan Vivo X100 yang rencananya hadir di Indonesia pada 12 Juni 2024.

Pengumuman ini rilis melalui akun resmi Vivo di media sosial Instagram @vivo_Indonesia menampilkan HP lipat dan HP kelas flagship.

Kabarnya, kedua HP tersebut memiliki unggulan dari segi kamera, dengan menyematkan lensa Zeiss untuk memperhalus hasil jepretan kamera.

Baca Juga : Baru Rilis! Review Spesifikasi Oppo A60, HP Anti Rusak Harga Murah Cocok untuk Orang Tua

Tak hanya itu, Vivo juga menyebutkan bahwa kedua HP ini akan menjadi HP resmi untuk UEFA Euro 2024, yang akan digelar mulai 14 Juni 2024.

Postingan tersebut juga lengkap dengan caption berbunyi “Keanggunan desain #BeyondExcellece Dual Flagship lebih dari indah, tetapi menawaran,”.

Meski memperlihatkan desain dan tanggal rilis. Sayangnya, Vivo Indonesia tidak mengumumkan detail soal spesifikasi dan harganya.

Namun punya usut, HP Vivo X Fold 3 Pro sudah resmi rilis sebelumnya di China pada Maret 2024 lalu, berikut adalah beberapa bocorannya.

Baca Juga : Vivo S19 Segera Rilis, Inilah Konfigurasi Terbaru di Indusri Ponsel

Spesifikasi Vivo X Fold 3

Vivo series Fold 3 menjadi HP lipat paling tipis dengan ketebalan 11,2 mm dalam keadaan terlipat dan 5,2 mm ketika terbentang.

Bobotnya cukup ringan, yaitu 236 gram. Vivo mengklaim mekanisme engsel yang ditingkatkan dapat menahan 100 lipatan per hari selama 12 tahun.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version