KORANMANDALA.COM – Pada bulan April tahun ini, dilaporkan bahwa Infinix sedang mengembangkan ponsel flip bernama Infinix Zero Flip dengan nomor model X6962 yang terdaftar di database IMEI.

Tampaknya peluncurannya sudah dekat, karena perangkat ini telah mendapatkan persetujuan dari otoritas FCC. Sertifikasi tersebut mengungkapkan spesifikasi dan desain utama perangkat.

Gambar yang muncul di database FCC menunjukkan desain Zero Flip. Ponsel ini akan memiliki layar sampul besar berbentuk persegi dan pengaturan kamera ganda yang tersusun secara vertikal, dilengkapi lampu kilat LED berbentuk pil.

Desain Zero Flip sangat mirip dengan Phantom V2 Flip yang dirumorkan dari merek saudaranya, Tecno. Meskipun desainnya hampir sama, belum jelas apakah keduanya akan memiliki spesifikasi internal yang serupa.

Sertifikasi FCC juga mengungkap bahwa Zero Flip akan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 512 GB. Informasi mengenai baterai belum tersedia, tetapi perangkat ini kemungkinan akan dilengkapi dengan pengisi daya cepat 70W.

Zero Flip akan mendukung beberapa band 4G dan 5G. Selain itu, perangkat ini akan tersedia dalam warna Titanium Black.
Selain mendapatkan persetujuan dari FCC, perangkat ini juga telah disetujui oleh platform EEC Eropa.

Dengan sertifikasi utama yang sudah dimiliki, Zero Flip diperkirakan akan resmi diluncurkan pada akhir bulan ini atau pada bulan Juli. Saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Infinix mengenai perangkat tersebut.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version