KORANMANDALA.COM – Buruan klik link saldo Rp100 ribu dari Dana Kaget hanya berlaku hari ini 14 Juni 2024, pokoknya klaim gratis tanpa bersyarat tertentu.

Dana Kaget adalah salah satu fitur populer dari aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo dengan teman atau keluarga dengan mudah.

Sementara, hari ini Koran Mandala akan membagikan link dana kaget dengan saldo Rp100 ribu yang bisa pengguna klaim secara gratis tanpa syarat apa pun.

Baca Juga : 7 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini 14 Juni 2024, Anti Unbind, Hack Back, Uncheck

Link Dana Kaget Saldo Rp100 Ribu Hari Ini 14 Juni 2024

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengklaim link Dana Kaget yang bisa Anda klaim untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100 ribu secara gratis.

1. Klik Link

Klik link berikut untuk membuka Dana Kaget – Link Dana Kaget Rp100 Ribu. Pastikan link ini Anda klaim secara cepat, selagi masih tersedia.

Baca Juga : Coba Yuk! 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Masuk Dompet Elektronik, Cuan Cuma Modal Hp dan Kuota

2. Login ke Aplikasi DANA

Setelah klik link di atas, aplikasi Anda akan beralih untuk login ke akun DANA Anda. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi DANA dan mendaftar.

3. Klaim Saldo

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version