Tampilan mouse Logitech 304 yang cocok untuk gaming.

KORANMANDALA.COM – Bagi Anda yang sedang membutuhkan mouse gaming kualitas unggulan dengan harga terjangkau, Logitch G304 sangat cocok masuk list pilihan.

Dilansir oleh Koran Mandala dari berbagai sumber, Logitech G304 Lightspeed adalah mouse gaming wireless termurah dari merek Logitech. Mouse ini terbilang canggih dan telah mendukung teknologi Lightspeed.

Dengan teknologi tersebut, artinya, mouse wireless ini sangat rensponsif dengan tingkat respon di bawah 1 milidetik. Ia minim latensi dan koneksi nirkabel yang begitu baik.

Tak hanya itu, mouse gaming wireless ini juga sudah didukung dengan sensor HERO dari Logitech Gaming. Ia memiliki kinerja tinggi dan efisiensi daya 10 kali lebih baik dibandingkan para pendahulunya.

Baca juga: Bertahan 28 Jam Dipakai YouTube, Realme C15 Cocok Dijadikan Pilihan Pecinta Film, Intip Spesifikasi dan Harganya Disini

Sensor HERO tersebut mampu mencapai akselerasi lebih dari 40G. Kecepatannya mencapai 400 IPS, dengan dukungan zero smoothing dan zero filtering.

Logiteh 304 lengkap dengan tombol yang bisa diprogram. Resolusinya mencapai 12.000 DPI, dan terdapat pula tombol DPI on-the-fly yang bisa menyimpan hingga lima level DPI berkat kehadiran onboard memory di dalamnya.

Perpaduan sensor HERO dan Lightspeed wireless menjadikan mouse Logitech G304 ini bisa dapat digunakan para gamer hingga 250 jam hanya dengan satu baterai AA.

Baca juga: Update Harga Terbaru Bulan Juni 2023, HP Samsung Galaxy M12 Tawarkan Baterai Super 5000 mAh

Tak sampai situ saja, satu baterai pada Logitech G304 mampu bertahan hingga 6-9 bulan untuk penggunaan normal dan menggunakan mode Endurance yang bisa Anda pilih di software Logitech G Hub.

Mouse Logitech G304 mengusung desain yang klasik dan bobotnya sangat ringan. Varian warna yang ditawarkan ada Hitam dan Putih.

Selain cocok untuk gaming, mouse wireless ini juga cukup populer digunakan untuk keperluan kantor dan pekerjaan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi 3 Mouse Gaming Logitech Harga Termurah Spesifikasi Unggulan, Minat Beli?

Mouse gaming Logitech G304 Lightspeed bisa Anda dapatkan dengan harga Rp520.000. (*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version