KORANMANDALA.COM – Setelah berbagai teaser dan bocoran, Vivo T3 5G akhirnya secara resmi diluncurkan ke publik. Vivo telah mengumumkan Vivo T3 5G di India pada awal tahun ini.
Berikut adalah detail fitur dan spesifikasi dari Vivo T3 5G.

Perlu dicatat bahwa Vivo T3 5G membawa spesifikasi menarik di kelas menengah.

Sekarang, tampaknya mereka sedang memperluas seri T3 di wilayah tersebut dengan ponsel pintar baru bernama Vivo T3 Lite.

BACA JUGA: SIAP DIADU MABAR! 15 Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini, 18 Juni 2024, Tinggal Login Siap Libas Semua Lawan Sampai BOOYAH!

Perangkat ini merupakan versi lebih terjangkau dengan dukungan 5G. Berikut adalah informasi yang telah diketahui hingga saat ini.

Vivo T3 Lite, yang dijuluki ‘Lite’ menandakan sebagai ponsel murah, akan segera diluncurkan di India. Sumber industri yang dekat dengan peristiwa ini mengungkapkan bahwa tanggal peluncurannya akan diumumkan segera.

Kabarnya, perangkat ini akan menjadi ponsel 5G paling terjangkau dari Vivo, dengan harga di bawah 12.000 INR (sekitar 144 Dolar AS).

Dari sisi spesifikasi, Vivo T3 Lite akan menggunakan MediaTek Dimensity 6300 SoC, yang juga digunakan oleh Realme N65.

Dalam hal kamera, diharapkan Vivo T3 Lite akan memiliki kamera utama Sony AI 50 megapiksel dengan kemungkinan sensor sekunder.

Namun, detail lainnya masih belum diungkap. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Vivo T3 Lite diperkirakan akan diluncurkan di India sekitar akhir bulan ini, berada di bawah Vivo T3 dan mungkin memiliki kesamaan desain dengan model tersebut. Tetap pantau untuk pembaruan lebih lanjut saat ada informasi tambahan.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version