KORANMANDALA.COM – Lenovo Legion Go, setelah hampir setahun peluncurannya pada bulan September, akan segera hadir di pasar India.

Pengumuman resmi tanggal peluncuran telah dibuat oleh Lenovo dalam sebuah rilis pers, dan situs mikro untuk perangkat tersebut telah dipasang di situs web resmi mereka, yang mengungkapkan spesifikasi utamanya yang mirip dengan varian global.

Lenovo Legion Go akan bersaing dengan ASUS ROG Ally dan MSI Claw A1M di pasar India.

BACA JUGA: 10 Akun FF Sultan Season 1 Gratis Google Hari Ini 19 Juni 2024, No Tipu-Tipu

Lenovo telah mengonfirmasi bahwa Legion Go akan diperkenalkan di India pada Kamis tanggal 27 Juni mendatang.

Perangkat ini akan hadir dengan langganan Xbox Game Pass Ultimate selama tiga bulan. Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan perangkat tersebut akan diumumkan lebih lanjut minggu depan.

Harga awal Lenovo Legion Go di Eropa adalah EUR 799 (~Rs 71.604), dan harganya kemungkinan sama dengan harga yang dipatok di India.

Sebagai perbandingan, ASUS ROG Ally dijual dengan harga Rs 69.990, sedangkan MSI Claw A1M dijual dengan harga mulai dari Rs 88.890.

Menurut situs mikro tersebut, Lenovo Legion Go akan kompatibel dengan Legion AR Glasses.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan layar LCD 8,8 inci beresolusi QHD+ dan kecepatan refresh 144Hz. Ditenagai oleh prosesor seri AMD Ryzen Z1, perangkat ini akan dipasangkan dengan RAM 16GB dan SSD hingga 1TB, dengan dukungan slot kartu microSD.

Dalam hal pendinginan, perangkat ini dilengkapi dengan desain termal canggih yang terdiri dari heatsink ultratipis dan TGP hingga 20W untuk pembuangan panas. Lenovo Legion Go juga akan dibekali dengan baterai 49,2WHr.

Perangkat ini dilengkapi dengan kontrol yang dapat dilepas dan berjalan pada sistem operasi Windows.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version