KORANMANDALA.COM – iQOO 13 sedang dalam proses pengembangan dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan November tahun ini, mengikuti jejak pendahulunya, iQOO 12, yang juga dirilis pada bulan November tahun sebelumnya.

Informasi rahasia dari Stasiun Obrolan Digital telah mengungkap beberapa detail penting tentang ponsel baru yang misterius ini, termasuk informasi tentang tampilan, kamera, baterai, chipset, dan fitur pengisian daya.

Meskipun tidak disebutkan merek atau modelnya, banyak pengamat menyatakan bahwa ponsel tersebut mungkin adalah iQOO 13 atau OnePlus 13.

BACA JUGA: MENYALA ABANGKU! 20 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 19 Juni 2024, Login Sekarang Dapatkan Item Spesialnya

Namun, jika kita melihat spesifikasi yang bocor dan membandingkannya dengan rumor sebelumnya, tampaknya ponsel ini berpotensi menjadi penerus dari iQOO 12. Sebagai contoh, diketahui bahwa ponsel misterius ini akan menampilkan layar datar, berbeda dengan OnePlus 13 yang dikabarkan akan memiliki layar melengkung.

Spesifikasi yang bocor tentang iQOO 13 menunjukkan bahwa ponsel ini akan memiliki bingkai tengah berbahan metal dengan panel AMOLED datar 2K dan pemindai sidik jari ultrasonik.

Ponsel ini juga akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4 dan memiliki baterai besar 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 100W + nirkabel 50W.

Dalam hal kamera, iQOO 13 dikabarkan akan memiliki pengaturan tiga lensa di bagian belakang, termasuk kamera utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera telefoto periskop 3x 50MP.
Sedangkan untuk desain, iQOO 12 juga menggunakan layar datar dan bingkai aluminium, hadir dalam tiga varian warna yang berbeda.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version