KORANMANDALA.COM – Infinix telah mengonfirmasi peluncuran laptop baru di India pada minggu depan. Laptop tersebut adalah Infinix ZeroBook Ultra AI PC, yang akan dilengkapi dengan fitur AI.

Ketersediaannya di Flipkart telah dipastikan karena situs mikro untuk aplikasi seluler sudah aktif di platform e-commerce tersebut. Beberapa spesifikasi utama ZeroBook Ultra AI PC juga telah diungkapkan.

Infinix mengumumkan bahwa ZeroBook Ultra AI PC akan diluncurkan di India pada Kamis, 27 Juni.

Dengan produk baru ini, perusahaan memasuki kategori PC AI. Laptop tersebut akan dilengkapi dengan kemampuan AI generasi terbaru dan Intel AI boost untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Teknologi ini memungkinkan laptop belajar dari kebiasaan pengguna, menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi, dan mengotomatiskan tugas-tugas rutin untuk menyederhanakan alur kerja.

ZeroBook Ultra AI PC akan ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra dan memiliki GPU terintegrasi Intel Arc dengan dukungan Ray Tracing dan peningkatan skala grafis XE SS.

Laptop ini akan tersedia dengan RAM hingga 32GB dan penyimpanan 1TB. Terdapat sakelar OverBoost yang memungkinkan pengguna mengganti mode kinerja laptop.

Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 70WHr dan dukungan pengisian daya 100W.

ZeroBook Ultra AI PC dirancang dengan layar 15,6 inci beresolusi FHD dan gamut warna 100 persen sRGB.

Laptop ini akan dilengkapi dengan webcam FHD AI dan rangkaian mikrofon ganda, serta dilengkapi dengan quad speaker untuk pengalaman audio yang lebih baik.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version