KORANMANDALA.COM – Lenovo baru-baru ini merilis tablet Tab Plus baru di beberapa negara yang langsung menarik perhatian publik. Ini terjadi karena Tab Plus ini akan memberikan pengalaman audio-visual yang megah.

Selain memiliki kelebihan tersebut, Tab Plus dari Lenovo juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek G99 dan  memori berjalan 8GB .

Mengutip beberapa sumber, Tablet Tab Plus memiliki fitur 11,5 inci, 2000Layar refresh tinggi 90Hz pada x1200 dapat menghadirkan pengalaman visual yang mulus bagi pengguna.

Yang lebih luar biasa lagi adalah tablet ini memiliki delapan speaker JBL internal dengan efek suara yang menakjubkan.

Selain itu, tablet ini juga mengintegrasikan dudukan nyaman yang dapat memberikan penyesuaian sudut pandang hingga 175 derajat, yang sangat meningkatkan fleksibilitas pengguna.

Dalam dudukuna itu,  pengguna juga dapat memasangkan ponsel mereka dengan tablet untuk mengubah tablet tersebut menjadi “speaker Bluetooth” berkualitas tinggi.

Sumber lain menyebutkan, Tab Plus juga memiliki fungsi unik – “Kontrol volume aplikasi yang dipersonalisasi”.

Dengan fitur ini memungkinkan tablet secara otomatis mengatur volume berdasarkan aplikasi yang dibuka pengguna.

Misalnya, ketika pengguna meluncurkan aplikasi tertentu, tablet akan secara otomatis meningkatkan volume untuk memastikan bahwa pengguna dapat dengan jelas mendengar konten suara dalam aplikasi tersebut.

Selainjutnya, ketika pengguna beralih ke aplikasi lain, tablet akan menurunkan volumenya. , untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih nyaman.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version