KORANMANDALA.COM – Ponsel merek Honor mencatat penjualan gemilang di pertengahan tahun 2024 ini. Salahsatu yang menonjol penjualannya di berbagai platform online adalah seri Honor 200.

Mengutip sejumlah sumber, ada beberapa alasan mengapa seri Honor 200 menonjol.

Sekedar menyebut karena Honor 200  dilengkapi dengan layar pelindung mata Honor Oasis baru yang unik di pasaran.

Layar inovatif tersebut tidak hanya memiliki efek tampilan terbaik, tetapi juga mengintegrasikan lima teknologi pelindung mata canggih untuk menghadirkan pengalaman visual yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengguna.

Makin kuat lagi layar tersebut, karena ponsel mendukung kecepatan refresh gratis 120Hz yang unik, kecerahan puncak lokal 4000nit, dan kerapatan piksel hingga 435 PPI memungkinkan pengguna menikmati efek gambar yang halus dan mulus saat menjelajahi web dan menonton video.

Dalam hal perlindungan mata yang menjadi kebanggaan Honor, seri Honor 200 mengadopsi teknologi peredupan PWM frekuensi ultra-tinggi 3840Hz yang terdepan di industri dan telah lulus sertifikasi bebas kedipan TV Rheinland Jerman.

Teknologi tersebut menghasilkan pengalaman perlindungan mata tanpa risiko layar berkedip, efektif mengatasi kelelahan visual yang mudah disebabkan oleh peredupan frekuensi rendah pada layar lainnya.

Selain itu, layar seri Honor 200 juga telah memenangkan sertifikasi Rheinland TV Global Eye Protection 3.0, mencapai tingkat perlindungan mata sepanjang hari, memberikan pengalaman visual yang lebih aman dan andal kepada pengguna.

Tak hanya itu, seri Honor 200 juga dilengkapi dengan fungsi pelindung mata personalisasi AI pertama di industri. Didukung oleh mesin pintar Magic Live, Layar Pelindung Mata Honor Oasis yang baru dapat mempelajari kebiasaan tidur pengguna, mengidentifikasi niat tidur, dan membedakan pemandangan ruang dan waktu melalui AI.

Fitur inovatif ini tidak hanya mencerminkan wawasan Honor yang mendalam terhadap kebutuhan kesehatan pengguna, namun juga menunjukkan keunggulannya dalam inovasi teknologi.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version