KORANMANDALA.COM – Vivo sedang dalam proses pengembangan ponsel pintar terbaru dari seri X, yaitu X200 Pro. Spesifikasi yang bocor memberikan gambaran tentang fitur-fitur yang akan dimiliki oleh Vivo X200 Pro. Informasi ini juga telah muncul di database IMEI, menambahkan kepercayaan akan kehadiran perangkat tersebut.

Vivo X200 Pro diantisipasi dengan sangat antusias oleh para penggemarnya, terutama karena reputasi unggul seri X Vivo dalam hal kamera.

Meskipun nomor modelnya terdaftar sebagai V2413, detail teknis belum sepenuhnya tersedia. Namun, beberapa bocoran memberikan gambaran tentang perangkat tersebut.

BACA JUGA: Bagi-bagi 20 AKUN FF Gratis Masih Aktif 21 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun FF Sultan Litomplo

Dari bocoran yang ada, layar Vivo X200 Pro diperkirakan memiliki ukuran antara 6,7 hingga 6,8 inci dengan resolusi 1,5K dan sedikit melengkung. Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400, yang menjadi debutnya dalam seri ini.

Dimensity 9400 diproduksi dengan teknologi manufaktur 3nm dari TSMC, yang diharapkan menjadikannya sebagai pesaing serius untuk Snapdragon 8 Gen 4. Peluncuran ponsel ini dijadwalkan pada bulan Oktober.

Vivo X200 Pro juga diharapkan hadir dengan sistem kamera yang canggih, termasuk tiga kamera 50MP, di antaranya salah satunya mungkin menggunakan lensa periskop. Baterai kapasitas besar 6000mAh dari silikon-karbon juga diprediksi akan dimilikinya, serta pembaca sidik jari ultrasonik.

Meskipun informasi saat ini terbatas, bocoran ini menjanjikan bahwa Vivo X200 Pro akan menawarkan fitur yang menarik.
Harapannya tinggi bahwa Vivo akan menghadirkan inovasi yang memenuhi harapan penggemar teknologi dengan flagship terbarunya ini. Kita tunggu pengumuman resmi untuk detail lebih lanjut dan tanggal peluncurannya.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version