KORANMANDALA.COM – Weibo, Digital Chat Station, mengungkapkan detail spesifikasi utama dari Oppo Pad 3 pada akhir bulan lalu.

Sekarang, ia telah memberikan informasi tambahan tentang tablet Oppo tersebut. Dikabarkan, Oppo Pad 3 akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Generasi 3.

Selain itu, Weibo juga menyebutkan bahwa tablet ini akan dilengkapi dengan modul NFC dan akan mendukung manajemen file lintas perangkat.

BACA JUGA: 10 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini 23 Juni 2024, Temukan Skin M1887 OPM

Oppo Pad 3 juga akan memiliki fitur berbagi komunikasi 2.0 yang memungkinkan untuk berbagi konektivitas 5G, menjawab panggilan dual-SIM, menerima pesan teks, dan lainnya.

Semua fitur itu akan terintegrasi dengan baik dalam antarmuka ColorOS.

Oppo Pad 3 telah lulus sertifikasi 3C yang mengkonfirmasi kemampuan pengisian cepat 67W.

Tablet ini akan menampilkan layar LCD 12,1 inci dengan rasio aspek 7:5. Layar ini akan memiliki resolusi 3000 x 2120 piksel (3K) dan kepadatan piksel 304PPI.

Dengan kecerahan puncak 900 nits, layar ini akan sangat terang. Oppo Pad 3 juga akan mendukung penggunaan stylus Oppo generasi kedua.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, tablet ini akan memiliki dua kamera. Yang pertama kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Kemudian kamera depan juga akan mendukung pengenalan wajah 2D.

Diperkirakan, chipset Snapdragon 8 Generasi 3 akan dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB.

Tablet ini akan ditenagai oleh baterai 9510 mAh yang mendukung pengisian cepat 67W, sama seperti Oppo Pad 2. Untuk konektivitas kabel, Oppo Pad 3 akan memiliki port USB 3.2 Gen 1.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version