KORANMANDALA.COM – Ponsel cerdas Vivo Y28s 5G muncul dalam daftar Google Play Console.

Y28s 5G akan menampilkan layar seluas 6,56 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Meskipun resolusinya belum pasti, kemungkinan besar akan sebanding dengan Vivo Y28 yang memiliki panel HD+ (720 x 1612).

Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 dan akan tersedia dalam dua opsi RAM, yaitu 6GB dan 8GB.

BACA JUGA: Bagi-bagi 13 AKUN FF Gratis Masih Aktif 23 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun Sultan FF Litomplo

Vivo juga akan menyertakan teknologi Extended RAM yang menggunakan penyimpanan internal untuk meningkatkan kapasitas RAM.

Opsi penyimpanannya di antaranya adalah 128GB dan 256GB.

Bagian pengaturan kamera terlihat cukup sederhana, dengan sensor utama 50MP di bagian belakang, kemungkinan dipasangkan dengan sensor kedalaman sekunder. Sedangkan kamera depannya akan menggunakan lensa 8MP, cukup memadai untuk panggilan video dan swafoto.

Baterainya akan memiliki kapasitas 5000mAh, namun pengisian dayanya dibatasi hanya hingga 15W, yang sedikit lebih lambat dibandingkan dengan beberapa produk sejenisnya.

Desain ponsel ini akan memiliki bingkai datar dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang. Vivo Y28s 5G akan tersedia dalam dua pilihan warna: Mocha Brown dan Twinkling Purple.

Dimensinya adalah 163,63 mm tinggi dan 75,58 mm panjang. Versi Mocha Brown memiliki ketebalan 8,53 mm, sementara Twinkling Purple sedikit lebih tipis dengan 8,39 mm. Kedua versi memiliki berat sekitar 185 g.

Y28s 5G juga akan memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ponsel ini akan menawarkan peningkatan volume hingga 150% untuk pengalaman audio yang lebih baik, serta fitur perlindungan privasi foto untuk memberikan kontrol yang lebih baik kepada pengguna.
Fitur tambahan meliputi slot kartu microSD untuk perluasan penyimpanan dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version