KORANMANDALA.COM – OnePlus dipastikan akan merilis ponsel warna baru yang keren dan anggun untuk seri OnePilus Ace 3 Pro, yakni  ”Titanium Mirror Silver’ .

Informasi etrsebut diumumkan OnePlus Mobile beberapa jam lalu dalam akun media sosial X yang langsung mendapat sambutan hangat.

“Dengan gembira kami  akan meluncurkan ponsel OnePlus Ace 3 Pro dalam warna baru Titanium Mirror Silver’ pada konferensi peluncuran produk baru pada pukul 7 malam tanggal 27 Juni,” demikian laporan perusahaan tersebut.

Dalam penjelasannya disebutkan bahwa pencocokan warna baru “Titanium Mirror Silver” menggunakan kaca perak mengkilap dan memperkenalkan teknologi kaca logam cair untuk pertama kalinya.

Pemrosesan khusus dari proses ini membuat material kaca menunjukkan efek visual logam cair, tekstur cahaya dan bayangan sangat menonjol, yang menyegarkan.

Menurut sumber tambahan, desainer ID OnePlus  dalam konferensi pers tersebut juga akan mengungkapkan kepada publik inspirasi desain dan kisah di balik OnePlus Ace 3 Pro “Titanium Mirror Silver”.

Hal lain yang istimewa dari ponsel yang akan rilis itu adalah desain kombinasi bingkai tengah logam dan keramik atau kaca terintegrasi 3D yang dilengkapi dengan prosesor teratas Snapdragon 8 Gen 3, dan dilengkapi layar melengkung 1,5K 8T LTPO.

Konfigurasi kameranya ada kamera utama outsole 50MP,  kamera 8MP dan 2MP.

Semuanya didukung baterai berkapasitas besar 6100mAh dan mendukung pengisian cepat 100W.

Bagaimana faktanya nanti? Mari kita tunggu saja.

Sekedar informasi, dalam peluncuran nanti, selain akan meluncurkan ponsel OnePlus Ace 3 Pro dengan warna baru di atas, OnePlus juga akan meluncurkan ponsel OnePlus Watch 2, OnePlus Tablet Pro, dan ponsel OnePlus 100W Super Flash Charge A rangkaian produk baru seperti power supply patut dinantikan. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version