KORANMANDALA.COM – Lenovo telah meluncurkan monitor baru yang terjangkau bermerek Erazer, yaitu U2710HA-S. Layar 27 inci ini ditujukan untuk pengguna yang mencari monitor dasar namun mumpuni untuk keperluan sehari-hari, hiburan, dan permainan kasual. Monitor ini dibanderol dengan harga 629 Yuan (sekitar $87) dan tersedia di JD.com.

Berikut spesifikasi Lenovo Erazer U2710HA-S;

Monitor U2710HA-S memiliki panel IPS dengan resolusi 1080p (1920 x 1080) dan rasio aspek 16:9. Meskipun bukan resolusi tertinggi, monitor ini menawarkan kualitas gambar yang memadai dan layar yang cukup luas untuk bekerja dan menjelajah.

BACA JUGA: AKTIF HARI INI! 13 Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini, 23 Juni 2024, Tinggal Login Siap Libas Semua Lawan Sampai BOOYAH!

Panel IPS memastikan sudut pandang yang lebar (178 derajat baik horizontal maupun vertikal) sehingga memberikan pengalaman menonton yang baik dari hampir semua posisi. Dengan tingkat kecerahan 250 nits, monitor ini cocok untuk sebagian besar kondisi pencahayaan dalam ruangan.

Monitor ini memiliki refresh rate 75Hz, yang merupakan peningkatan dari refresh rate standar 60Hz pada kebanyakan monitor murah. Ini memberikan visual yang lebih halus, terutama untuk konten yang bergerak cepat atau permainan kasual.

Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi bebas kedipan dan filter cahaya biru rendah untuk membantu mengurangi ketegangan mata selama penggunaan yang lama.

Desain U2710HA-S dirancang untuk memaksimalkan ruang layar dengan bezel sempit di tiga sisi, yang meminimalkan gangguan dan menciptakan pengalaman yang hampir mulus saat menggunakan beberapa monitor sekaligus.

Monitor ini juga mendukung pemasangan di dinding VESA dengan standar 100 x 100 mm, sehingga dapat menghemat ruang meja yang berharga.

Dalam hal konektivitas, U2710HA-S dilengkapi dengan port HDMI dan DP, yang memungkinkan koneksi mudah ke berbagai perangkat seperti PC dan laptop, memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam menyiapkan konfigurasi multimonitor.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version