KORANMANDALA.COM – Realme sedang bersiap meluncurkan ponsel pintar murah terbarunya, C61, menurut informasi yang bocor. Detail tentang ponsel tersebut, termasuk render, spesifikasi, dan harga, telah muncul secara daring berdasarkan laporan dari PassionateGeekz.

Render yang bocor menunjukkan bahwa Realme C61 memiliki kamera belakang yang mirip dengan iPhone 15. Pilihan warna ponsel ini bervariasi tergantung wilayah.

Di India, tersedia dalam pilihan warna Marble Black dan Safari Green, sementara pasar internasional mungkin akan melihat pilihan warna Dark Green dan Dark Black.

BACA JUGA: Login Sekarang Sebelum Habis! 13 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Gratis Item Spesial dan Eksklusif

Dari segi layar, Realme C61 diharapkan memiliki resolusi HD+ 1600 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 320 DPI. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Unisoc Speedtrum T612, prosesor khusus 4G. Chipset ini akan dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB, dengan opsi penyimpanan hingga 128 GB.

Daya tahan baterai menjadi salah satu fokus utama C61, dengan kapasitas baterai 5.000mAh. Baterai ini didukung oleh pengisian cepat 45W. Ponsel ini juga disebut-sebut akan memiliki sensor kamera utama 50MP di bagian belakang.

Spesifikasi tambahan termasuk ketahanan air IP54, fitur sentuh cerdas yang peka terhadap hujan, dan sertifikasi Realme Lab High Dependency.

Ponsel ini juga akan hadir dengan tombol dinamis yang dapat diprogram dan mendukung gerakan udara untuk kenyamanan pengguna.

Harga Realme C61 diperkirakan sekitar €130 untuk pasar internasional. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang, meskipun Realme belum memberikan konfirmasi resmi.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version