KORANMANDALA.COM – Minggu lalu, Realme meluncurkan Realme GT 6 untuk pasar global dengan dilengkapi SoC Snapdragon 8s Gen 3. Sekarang, merek ini bersiap untuk memperkenalkan ponsel andalan baru mereka di Tiongkok. Hari ini, Realme mengonfirmasi bahwa Realme GT 6 akan memulai debutnya di Tiongkok pada bulan Juli.

Poster yang dirilis oleh Realme hanya mengonfirmasi bahwa GT 6 akan diluncurkan pada bulan Juli, tanpa rincian spesifikasi teknis atau fitur utama perangkat tersebut.

OnePlus akan meluncurkan OnePlus Ace 3 Pro dengan chip Snapdragon 8 Gen 3 pada 27 Juni di Tiongkok. Laporan menyebutkan bahwa perangkat ini akan bersaing dengan tiga ponsel lain, yaitu Redmi K70 Ultra, iQOO Neo 9S Pro+, dan Realme GT 6.

BACA JUGA: Baru Update! 18 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Banjir Skin, Emote Langka dan Puluhan Diamond Gratis

Redmi K70 Ultra diperkirakan akan menggunakan chip Dimensity 9300+, sementara iQOO Neo 9S Pro+ dan Realme GT 6 dikabarkan akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Realme GT 6 akan memiliki panel datar 8T LPTO BOE S1 yang menawarkan perlindungan mata berbasis AI, cahaya biru rendah tingkat perangkat keras, PWM 2160Hz, peredupan DC seperti 3Pulse/1Pulse, dan kecerahan puncak hingga 6.000 nits.

Realme GT 6 akan dibekali chip Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W. Selain itu, perangkat ini akan memiliki kamera utama 50 megapiksel dan rangka tengah berbahan logam. Spesifikasi lainnya belum terungkap.

Dalam berita terkait, Realme juga sedang menggarap Realme 13 Pro dan 13 Pro+ untuk pasar Tiongkok. Ada spekulasi bahwa perangkat ini akan diluncurkan di Tiongkok setelah Realme GT 6.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version