KORANMANDALA.COM – Segera klaim saldo sebesar Rp200 ribu dari program Dana Kaget berlaku hari ini 25 Juni 2024 secara aman dan anti phising.

Dana Kaget adalah salah satu fitur unggulan dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna menerima saldo secara tiba-tiba.

Saldo yang diterima dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, belanja online, dan lain-lain.

Baca Juga : 3 Cara Terbaru Login ke dalam Akun FF Sultan Gratis Juni 2024 dengan Mudah

Namun, untuk memastikan proses klaim ini aman dari ancaman link phising, berikut adalah panduan lengkapnya, sebagai berikut.

Tips Aman Menghindari Link Phising

– Jangan pernah klik link dari pesan atau email yang mencurigakan, terutama yang mengklaim menawarkan hadiah atau saldo gratis.

– Pastikan URL yang Anda kunjungi adalah URL resmi dari DANA. Biasanya, URL resmi akan dimulai dengan “https://” dan memiliki domain “dana.id”.

Baca Juga : 7 Akun FF Sultan Gratis FB Hari Ini 25 Juni 2024, Temukan Skin M1887 Terompet

– DANA tidak akan pernah meminta informasi pribadi atau detail login Anda melalui link atau pesan. Jika Anda mengalami hal tersebut, segera laporkan.

– Selalu gunakan aplikasi DANA yang diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store untuk memastikan keaslian dan keamanan.

– Pastikan aplikasi DANA selalu Anda verifikasi ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur keamanan terbaru dari perusahaan.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version