KORANMANDALA.COM – Ada kabar menarik buat penggemar fotografi dari Sony. Menurut informasi terkini, Sony akan merilis kamera mirrorles ZV-E10 II baru pada 10 Juli 2024 mendatang.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh “dua sumber” resmi dari SonyAlphaRumors sebagaima dikutip dari beberapa outlet berita teknologi.

“Sony akan merilis kamera mirrorles ZV-E10 II baru,” demikian kata sumber tersebut.

Apa saja spesifikasinya?

Sebenarnya belum banyak informasi terkait spesifikasi kamera yang akan tilis tersebut.

Namun beberapa sumber telah memberikan bocoran. Antara lain kamera akan menggunakan sensor CMOS 26MP tetapi dengan menambahkan teknologi AI baru untuk menghadirkan peningkatan revolusioner pada perekaman video dan pemrosesan gambar.

Melihat kembali kamera ZV-E10 generasi pertama yang dirilis Sony pada 2 Agustus 2021, kamera format APS-C ini dilengkapi dengan sensor CMOS 24,2MP.

Hal ini ditandai dengan sensitivitas tinggi, detail jernih, dan efek buram latar belakang alami dan lembut, memungkinkan terciptanya gambar berkualitas tinggi.

Terungkap pula bahwa ZV-E10 terutama ditujukan untuk pengguna yang biasa membuat gambar Vlog dan memiliki banyak fungsi praktis.

Fungsi praktis itu antara lain fungsi “buram latar belakang sekali klik”, yang dapat dengan lancar beralih antara buram dan jernih pada latar belakang, dan “pengaturan tampilan produk (dengan barang)” mode.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version