KORANMANDALA.COM – OnePlus baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk merilis ponsel cerdas terbaru mereka, OnePlus Ace 3 Pro, pada 27 Juni pukul 7 malam (CST).

Perusahaan itu Mereka telah memberikan sejumlah detail tentang spesifikasi dan fitur perangkat ini. Selain itu, mereka juga telah mengungkapkan hasil pengujian kinerja perangkat menurut AnTuTu.

Berdasarkan poster yang dibagikan di akun resmi Weibo, OnePlus Ace 3 Pro, yang akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, dilaporkan mencapai skor benchmark AnTuTu sebesar 2.326.659 poin.

BACA JUGA: Khusus Hari Ini, Lima Akun FF Sultan Gratis di Bawah Bisa Dapatkan Skin Legend

Skor AnTuTu ini mencerminkan kinerja komposit dari CPU, GPU, RAM, UX, dan penyimpanan. Perangkat ini diharapkan menjadi salah satu yang paling unggul dalam kinerja mentah.

Selain itu, OnePlus juga mengungkapkan bahwa Ace 3 Pro akan dilengkapi dengan ruang uap (VC) yang sangat besar, dengan luas mencapai 9126mm².

Ruang uap ini dijanjikan memberikan peningkatan 36% dalam manajemen termal, yang akan membuat perangkat lebih stabil saat digunakan untuk tugas berat seperti bermain game.

Merek tersebut juga mengonfirmasi bahwa perangkat ini akan hadir dengan RAM LPDDR5X hingga 24 GB dan penyimpanan UFS 4.0 1 TB.

Diharapkan perangkat ini mampu menjaga tingkat kinerja yang tinggi bahkan saat digunakan untuk game berat seperti Genshin Impact dengan pengaturan resolusi tertinggi, mampu mencapai hingga 59,7 FPS.

Lebih banyak detail diharapkan akan diungkapkan sebelum tanggal peluncuran pada 27 Juni.

Selain OnePlus Ace 3 Pro, perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan OnePlus Pad Pro dan Super Flash Power Bank 100W baru pada acara yang sama. Tablet ini diharapkan menjadi pilihan yang ideal untuk gaming dan multitasking karena akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan layar 12,1 inci 3K 144Hz yang besar.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version