KORANMANDALA.COM – Xiaomi telah meluncurkan jam tangan pintar untuk anak yaitu Mitu Kids Watch 7A.

Jam tangan ini menawarkan fitur keamanan yang lebih baik, panggilan video yang lebih jernih, dan baterai yang tahan lama, menjadikannya pilihan menarik bagi orang tua yang ingin merasa lebih tenang.

Mitu Kids Watch 7A didesain dengan fokus pada keselamatan anak, dilengkapi dengan sistem pemosisian keamanan 9 lapis yang komprehensif.

BACA JUGA: Baru Update! 15 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 27 Juni 2024, Banjir Skin, Emote Langka dan Puluhan Diamond Gratis

Menggunakan pelacakan lokasi yang ditingkatkan dengan AI, jam tangan ini memastikan pemosisian yang akurat di dalam ruangan, termasuk di lebih dari 4.000 pusat perbelanjaan besar dan stasiun kereta api.

Orang tua akan diberitahu jika anak-anak mereka memasuki atau meninggalkan zona yang telah ditentukan seperti rumah atau sekolah, serta jika terjadi perubahan tak terduga dalam rute perjalanan mereka.
Selain itu, Mitu Kids Watch 7A dapat menyimpan riwayat lokasi anak selama 90 hari, memungkinkan orang tua untuk memeriksa kembali lokasi sebelumnya.

Jam tangan ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dengan sudut lebar untuk panggilan video yang lebih jelas dan lancar. Ini memfasilitasi komunikasi visual yang lebih baik antara orang tua dan anak, serta memberikan pandangan singkat sekitar anak untuk meningkatkan rasa aman.

Mitu Kids Watch 7A juga mendukung 4G LTE dan kompatibel dengan China Mobile, China Unicom, dan China Telecom.

Dengan layar TFT 1,4 inci, RAM 48 MB, dan penyimpanan internal 256 MB, jam tangan ini didukung oleh baterai 950 mAh yang kuat. Chip berdaya rendah dan algoritma hemat daya yang dioptimalkan (2.0) memperpanjang masa pakai baterai, sehingga Mitu Kids Watch 7A dapat bertahan sepanjang hari tanpa perlu sering diisi daya.

Mitu Kids Watch 7A tersedia dalam tiga warna cerah – biru, hijau, dan merah muda – dengan desain yang lebih kokoh untuk meningkatkan ketahanan.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version