KORANMANDALA.COM – HMD Global, perusahaan di balik ponsel bermerek Nokia, tampaknya menghidupkan kembali nama Lumia dengan seri Skyline yang segera akan rilis.

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa HMD sedang mengembangkan ponsel baru bernama Skyline. Gambar awal mengisyaratkan desain yang mengingatkan pada lini klasik Nokia Lumia.

Sekarang, ada lebih banyak perbincangan seputar seri Skyline daripada yang diantisipasi sebelumnya.

BACA JUGA: Bagi-bagi 17 AKUN FF Gratis Masih Aktif 29 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun Sultan FF Litomplo

Seorang pembocor terpercaya, @smashx_60, yang dikenal karena kebocoran terkait HMD yang dapat dipercaya, telah mengungkapkan bahwa HMD juga sedang mengembangkan perangkat kedua dalam seri Skyline, yang disebut HMD Skyline G2.

Belum jelas apakah ini merupakan pengganti langsung Skyline pertama atau perangkat terpisah sama sekali.

Mengingat Skyline pertama belum diumumkan secara resmi, peluncuran G2 tampaknya masih beberapa waktu lagi.

Seperti Skyline pertama, G2 dikabarkan akan memiliki sistem kamera triple di bagian belakang.

Meskipun konfigurasi kamera yang tepat belum dikonfirmasi, pembocor tersebut telah menyarankan empat setup yang mungkin, termasuk salah satunya dengan kamera utama 200MP.

Semua setup dilaporkan mencakup sensor telefoto, lensa ultrawide, dan sensor Time of Flight (ToF), menunjukkan fokus HMD pada penggemar fotografi mobile.

Perbedaan yang paling mencolok antara kedua model Skyline tampaknya terletak pada bezel mereka. Bocoran awal menunjukkan ponsel dengan dagu yang menonjol dan bezel yang relatif tipis di samping dan atas.

Sebaliknya, G2 disebut-sebut memiliki bezel lebih tebal di bagian atas dan bawah, memberikan tampilan yang lebih kuno.

Berbeda dengan bocoran untuk Skyline pertama, yang mencakup spesifikasi dan harga yang detail, informasi tentang G2 masih sedikit.

Kita perlu menunggu bocoran lebih lanjut atau pengumuman resmi untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat keras, perangkat lunak, dan tanggal peluncuran HMD Skyline G2.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version