KORANMANDALA.COM – OPPO akan segera meluncurkan tambahan baru dalam jajaran seri A, yakni OPPO A3x. Ponsel pintar ini telah disertifikasi oleh NBTC dan TUV Rheinland, serta terdaftar di basis data Geekbench dan FCC, menunjukkan bahwa ketersediaan globalnya semakin dekat.

Menurut sertifikasi NBTC, OPPO A3x dengan nomor model CPH2641 akan mendukung konektivitas GSM, WCDMA, dan LTE.

Sertifikasi TUV Rheinland mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4970mAh, yang menjanjikan kinerja baterai yang tahan lama.

BACA JUGA: BURUAN KLAIM! 13 Akun FF Sultan Gratis FB Google Hari Ini 30 Juni 2024, 1 Menit Lalu Masih Aktif Pakai Email dan Kata Sandi

Di Geekbench, OPPO A3x berhasil mencetak skor 344 dalam pengujian single-core dan 1181 dalam pengujian multi-core.

Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 680 SoC dengan kecepatan clock 2.02GHz dan GPU Adreno 610.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM 8GB untuk multitasking yang efisien dan menjalankan Android 14 dengan antarmuka Color OS 14.

Selain itu, sertifikasi FCC mengonfirmasi bahwa OPPO A3x akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk kamera, ponsel ini diharapkan memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, yang cocok untuk fotografi dasar dan panggilan video.

Dalam berita terkait, OPPO baru saja meluncurkan Oppo Reno 12F di pasar global, dimulai dengan Thailand. 

Perangkat ini memiliki chipset Dimensity 6300, baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 45W, serta layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version