KORANMANDALA.COM – Para penggemar Realme yang menantikan penerus seri Watch S 2020 mungkin akan segera beruntung. Daftar terbaru di situs web sertifikasi FCC mengindikasikan bahwa Realme Watch S2, jam tangan pintar baru dari lini ini, akan segera hadir.

Menurut daftar tersebut, Realme Watch S2 memiliki nomor model RMW2401 dan ID FCC 2AUYFRMW2401, mengungkap beberapa detail mengenai perangkat ini.

Realme Watch S2 akan dilengkapi dengan baterai 380mAh, sedikit lebih kecil dibandingkan dengan baterai 390mAh pada pendahulunya. Pengisi daya dengan nomor model A152A-090200U-CN1 menunjukkan bahwa jam tangan pintar ini mungkin mendukung pengisian daya 5W.

BACA JUGA: BURUAN KLAIM! 13 Akun FF Sultan Gratis FB Google Hari Ini 30 Juni 2024, 1 Menit Lalu Masih Aktif Pakai Email dan Kata Sandi

Pengajuan FCC Realme Watch S2 juga memberikan gambaran tentang desain bagian bawah Watch S2.

Gambar tersebut menunjukkan tombol melingkar di sisi kanan dengan mahkota di sebelahnya. Selain itu, ada sekelompok sensor di bagian tengah.

Meski detailnya masih terbatas, daftar FCC ini menunjukkan bahwa pengumuman peluncuran resmi Realme Watch S2 mungkin akan segera terwujud.

Berikut adalah ringkasan spesifikasi Realme Watch S:

Memiliki layar sentuh LCD berbentuk bulat berukuran 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel.

Bodi terbuat dari aluminium dengan tali yang dapat dilepas.

Baterai berkapasitas 390mAh menjanjikan daya tahan hingga 20 hari, meskipun tidak mendukung konektivitas GPS.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version