KORANMANDALA.COM – Meskipun produsen ponsel pintar terus merilis perangkat baru setiap tahun, prosesor unggulan semakin jarang ditemukan di pasar Android.

OEM biasanya fokus pada beberapa perangkat unggulan, sementara sebagian besar ponsel lainnya adalah perangkat kelas pemula atau menengah.

Walaupun Snapdragon 870 bukanlah chip terbaru, kinerjanya tetap lebih baik dibanding banyak perangkat Android yang ada saat ini.

BACA JUGA: Bagi-bagi 16 AKUN FF Gratis Masih Aktif 30 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun Sultan FF Litomplo

Baru-baru ini, ZTE menurunkan harga ZTE Axon A41 menjadi $137 (999 CNY) yang luar biasa!

ZTE A41 pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 dan kini mencapai harga terendah sejak dirilis. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 870, mendukung pengisian daya 66W, dan memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan harga hanya $137, spesifikasi ini cukup mengesankan.

Saat diluncurkan pada tahun 2022, ZTE A41 dibanderol dengan harga $605. Harga saat ini hanya seperempat dari harga peluncurannya.

Namun, penawaran ini hanya tersedia di Tiongkok. Meskipun beberapa ponsel ZTE dijual secara global, sayangnya ZTE Axon A41 tidak termasuk di antaranya.

Pemotongan harga yang signifikan pada perangkat lama dari ZTE ini sangat luar biasa. Produsen ponsel pintar asal Tiongkok ini telah membuat kemajuan signifikan di banyak negara dengan menawarkan harga yang kompetitif.

Pemotongan harga seperti ini di pasar global tentu akan sangat fantastis. Meskipun ZTE Axon A41 mungkin tidak menjalankan versi terbaru dari Android, perangkat ini tetap menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna dengan kebutuhan dasar.

Secara keseluruhan, penurunan harga ZTE Axon A41 menjadi $137 menjadikannya pilihan yang sangat menarik.

Dengan kinerja yang kuat dari Snapdragon 870, dukungan pengisian daya cepat 66W, dan baterai besar, ponsel ini menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengguna yang mencari perangkat dengan harga terjangkau namun berkinerja tinggi.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version