KORANMANDALA.COM – Zhao Ming, CEO HONOR Device Co., Ltd., baru-baru ini mengumumkan bahwa Honor MagicPad yang akan datang akan menggunakan teknologi AI defocus vision relief yang sama dengan yang akan ada di Honor Magic V3.

Bagi yang belum familiar dengan produk ini, tablet baru ini akan menjadi penerus Honor MagicPad 13 kelas atas yang dirilis perusahaan pada bulan Juli tahun lalu.

Honor MagicPad 13 telah dikenal dengan fitur-fitur canggihnya, termasuk penghilang defokus AI dan frekuensi PWM 4320Hz untuk melindungi mata pengguna.

BACA JUGA: 10 Akun FF Sultan Google Hari Ini 1 Juli 2024, Dapatkan Skin dan Bundle Eksklusif Gratis

Frekuensi PWM tinggi ini, yang pertama kali diperkenalkan oleh seri Honor Magic 6, memenuhi standar internasional untuk keselamatan mata, yang menyatakan bahwa kedipan layar menjadi aman ketika frekuensi PWM melebihi 3125Hz. Dengan demikian, Honor Magic 6 dan MagicPad generasi terbaru dianggap aman dalam hal ini.

Selain keamanan mata, MagicPad yang akan datang juga akan menawarkan peredupan DC yang lebih baik, meningkatkan akurasi warna dan perlindungan mata pada kecerahan rendah.

Sumber internal mengindikasikan bahwa Honor telah mengajukan paten untuk teknologi AI-defocused vision relief, yang memungkinkan layar untuk meniru efek lensa tidak fokus untuk memberikan bantuan penglihatan.

Kombinasi frekuensi PWM 4320Hz dengan teknologi AI ini menunjukkan fokus perusahaan pada inovasi untuk keselamatan penglihatan.

MagicPad baru dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Juli bersama dengan Honor Magic V3. Honor Magic V3 diantisipasi akan lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya, Honor Magic V2, yang memiliki ketebalan 9,9 mm dan dirilis pada bulan Juli tahun sebelumnya.

Untuk memberikan gambaran lebih lanjut tentang tablet ini, MagicPad 13 tahun lalu menampilkan layar LCD TFT IMAX Enhanced 13″ dengan resolusi 1840 x 2880 piksel (~263 ppi density), mendukung HDR10, dan kecerahan puncak 700 nits.

Tablet tersebut memiliki berat 660g/673g, ditenagai oleh Snapdragon 888 5G, dan dilengkapi dengan baterai 10.050 mAh.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version