“Kami sangat menantikan pemanfaatan prosesor Snapdragon untuk menciptakan pengalaman revolusioner bagi para penggemar di seluruh dunia, yang akan meningkatkan hubungan mereka dengan klub sepak bola yang mereka sayangi. Ambisi kami adalah untuk terus mendorong batas-batas yang dapat dicapai, dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan perusahaan yang berada di garis depan inovasi,” kata dia.

Sementara Don McGuire, Wakil Presiden Senior dan Chief Marketing Officer Qualcomm Incorporated membuat komentar seperti di bawah ini terkait kemitraan tersebut.

“Kami sangat gembira dapat membangun kemitraan dengan Manchester United dan memamerkan merek Snapdragon pada perlengkapan mereka. Dengan 1,1 miliar penggemar setia dan pengikut yang terlibat di seluruh dunia, Manchester United berdiri sebagai salah satu nama yang paling dipuja dalam olahraga global.

Sebagai mitra baru di bagian depan kaus klub, tujuan kami adalah untuk mengangkat merek Snapdragon ke tingkat yang baru, menumbuhkan kesadaran, pemahaman, dan ketertarikan yang lebih besar terhadap peran penting Snapdragon dalam memungkinkan pengalaman luar biasa di miliaran perangkat.”

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version