KORANMANDALA.COM – Manchester United (MU) menjalin kemitraan dengan Qualcomm Technologies untuk musim 2024-2025. Dalam kemitraan tersebut, MU akan mengenakan kaus utama dengan bertuliskan Snapdragon.

Sebagaimana dikutip dari beberapa sumber,  MU dan Qualcomm Technologies menjalin kemitraan untuk musim 2024/2025.

Bentuk kemitraan tersebut, Qualcomm dengan produknya bernama Snapdragon akan jadi sponsor utama kaus Manchester United untuk tim pria dan wanita.

Kemitraan ini mencakup penggunaan merek Snapdragon pada seragam kandang, tandang, dan ketiga untuk musim 2024/25. Kolaborasi ini memperluas hubungan strategis Qualcomm dengan Manchester United.

Menurut keterangan, seragam kandang baru Manchester United, yang diluncurkan oleh Adidas, akan diperkenalkan selama tur pramusim tim pria di Eropa dan AS, termasuk di Stadion Snapdragon untuk Piala Snapdragon di San Diego pada tanggal 31 Juli.

Dalam video peluncuran Qualcomm yang menampilkan Eric Cantona, terlihat semangat dan kreativitas bersama antara Manchester United dan Snapdragon.

Qualcomm juga menyediakan pengalaman augmented reality (AR) dengan memindai logo Snapdragon pada seragam, menawarkan konten eksklusif Manchester United di Old Trafford sepanjang musim.

Sementara itu,  terkait seragam kandang baru, dalam penjelasannya di akun media sosialnya Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United menulis bahwa seragam kandang baru tersebut menandai momen menggembirakan menjelang musim baru.

“Peluncuran seragam kandang baru kami menandai momen yang menggembirakan menjelang setiap musim, dan tahun ini, kami sangat gembira menyambut Snapdragon sebagai mitra utama baru kami,” tulisnya.

Ditambahkab, meskipun seragam tersebut merupakan simbol kolaborasi yang paling terlihat, namun MU sangat menunggu adanya pemanfaatan prosesor Snapdragon untuk pengalaman yang revolusioner.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version