KORANMANDALA.COM – Seri Google Pixel 9 dan seri iPhone 16 Pro disebut-sebut akan menggunakan layar OLED yang sama, buatan Samsung? Begitulah kabar beredar di sejumlah outlet berita teknologi.

Menurut kabar tersebut, Samsung Display akan memasok layar OLED dengan material organik ‘M14’ untuk seri Google Pixel 9 dan seri iPhone 16 Pro, menurut Etnews Korea.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa M14 adalah material pertama di jenisnya yang akan mencapai performa terbaik dalam hal kecerahan dan masa pakai.

Layar OLED tersebut, sebelumnya digunakan Samsung Galaxy S24 yang menampilkan material M13, yang menawarkan kecerahan puncak hingga 2600 nits.

Menurut keterangan, seri Google Pixel 9 akan diperkenalkan pada tanggal 13 Agustus 2024. Seluruh modelnya, yakni  Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold dikabarkan akan mengadopsi layar OLED baru terlebih dahulu.

Demikian pula, iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max.

Menurut informasi, kedua ponsel tersebut yang seharusnya diperkenalkan pada bulan September akan menggunakan layar OLED baru.

Tetapi iPhone 16 dan 16 Plus standar akan menggunakan bahan organik ‘M12’ seperti pendahulunya.

Benarkah informasi tersebut? Mari kita tunggu saja perkembangannya. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version