KORANMANDALA.COM – Produser kamera ternama Perancis Pixii meluncurkan kamera baru, baru-baru ini. Hadir sebagai kamera full-frame Pixii Max, produk ini menghadirkan pengalaman memotret baru bagi para penggemar fotografi.

Menurut informasi beredar, kamera Pixii Max yang rilis tersebut tetap mendukung lensa Leica M-mount.

Fitur ini akan membuatnya kompatibel dengan berbagai lensa berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan fotografer di lingkungan pengambilan gambar yang berbeda.

Selain itu, kameranya dilengkapi dengan sensor full-frame 24,5 MP yang mampu menangkap detail gambar lebih halus dan kaya.

Pixii Max juga mendukung pengambilan foto format RAW dalam mode native black and white, yang akan memberikan lebih banyak ruang kreatif bagi para seniman yang menyukai fotografi hitam putih.

Pixii Max hadir dalam dua warna unik yang dapat dipilih pengguna, dan juga mengintegrasikan fungsi jangkauan digital pada kamera.

Desain inovatif tersebut memungkinkan pemfokusan manual lebih cepat dan akurat.

Meskipun kamera tidak dilengkapi dengan fungsi fokus otomatis, tidak diragukan lagi hal ini merupakan kabar baik bagi fotografer yang menginginkan kenyamanan dan ketepatan pengoperasian manual.

Dari segi desain dan fungsionalitas, Pixii Max menganut konsep uniknya.

Dengan layar besar dan pembaca kartu SD, kamera bisa menyimpan foto di penyimpanan internal 32GB atau 128GB.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version